Thursday, September 19, 2013

PERLOMBAAN MASTER LIWET PCP SMA NEGERI 1 CIBINONG

Assalamualaikum

Pada alhamulilah puji syukur ke hadirat ilahirobi yang telah mengijinkan kita untuk saling berbagi di blog yang sederhana ini , alhamdulilah dengan di selesainya aacara pcp yang telah di selengagrakan dengan sangat semngat, untuk memeriahkan suasana kami membuat acara yaitu lomba master liwet. Para peserta membawa alat-alat dan resep rahasia untuk membuat liwet se,enk dan se-menarik mungkin, tapi ternyata ada kelompok yang tidak membawa alat masak nya , dengan kesel panitia pun memarahi mereka yang melalaikan tugas yang te;ah di berikan tempo lalu. dengan baik hati ada panita yang mau mencarikan alat masak untuk kelompok tersebut, dan akhirnya mereka pun bisa memasak dengan gembira, dengan penuh semangat anak-anak calon PMR itu mencari kayu yang sudah kering dan di jadikan sebagai kayu bakar, mereka saling membantu sesama kelompok dengan sangat gigih, mereka membagi tugas dengan baik seperti, ada yang bertugas mengurus api, liwet , ada yang mencari kayu, dan sisanya membantu yang lainya.

pada hari itu ada 4 kelompok yang bersaing memCXperebutkan gelar juara master liwet PMR SMA Negeri 1 cibinong , setelah masakan mereka matang langsung di bawa ke tengah lapang untuk finising, yaitu menghias dengan semenarik mungkin dan langsung menetukan tema liwet nya.

akhirnya para penilai sudah siap merasakan masakan buatan calon PMR, ehhh jangan salah yang menilainya juga tidak sembarangan yaitu akng-akang KSR cianjur yang  rutin setiap bulan memberkan materi di setiap perkumpulan PMR.

tanpa basa-basi anggota KSR pun langsung melucur ke lapangan untuk mencicipi setiap masakan yang sudah tersedia, uuuhh mantappp…

klo mau liat hasil dokumentasinya ada di bawah

IMG_0057IMG_0056DSC_0000137DSC_0000132IMG_0068IMG_0065IMG_0528IMG_0058IMG_0058IMG_0536

Hasi;nya … taarrraaaaa

 

IMG_0563IMG_0076IMG_0080IMG_0547

 

SUDAH DULU YA

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top