Saturday, November 16, 2013

Ajeng Tri Nurahman

BIODATA ANGGOTA PMR

Nama Lengkap : Ajeng Tri Nurahman

Pangilan : Ajeng

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 07 Mei 1997

Kelas : XI.IPA.2

Jabatan : Wira Pratama

Alamat : Kp. Panganclahan Ds. Sukajadi Kec. Cibinong kab. Cianjur

Facebook :Ajeng Tri Nurahman

Twitter :Triajeng99

E-mail :Ajengtrinurahmawati@rocketmail.com

No. Telepon/HP : Secret

Kata Mutiara : "lamun Keyeng tantu Pareng"

Pengalaman Organisasi :

1. Ajeng Tri Nurahman

2 .

3.

Buku yang pernah dibaca :

1. positive Thinking, surat kecil untuk tuhan

2. Laskar Pelangi

3. Sang Pemimpi

Menurut kamu, PMR itu apa :

Rumah ke 3 aku, di PMR aku mendapatkan banyak keluarga baru. Di PMRlah aku belajar akan dunia yang penuh banyak tantangan suka duka ku rasakan di PMR

Alasan kamu menjadi ANGGOTA PMR :

Pengen belajar tentang medis dasar, semoga aja bisa jadi dokter hehe Amin.

Ceritakan secara singkat tentang dirimu :

aku hanya manusia biasa , fisik alhamdulilah sempurna menurutku he, allah telah memberiku fisik yang indah.. Subhanallah….. Orang slalu bilang kalau aku jutek, judes, gampang marah. Tapi sebenernya engga koq hehe. Aku ingin memiliki banyak teman, aku ingin mengumpulkan sebanyak-banyaknya teman. sebelum nanti aku menggal.

Cibinong, .

Ajeng Tri Nurahman

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top