Saturday, November 16, 2013

Yunita

BIODATA ANGGOTA PMR

Nama Lengkap : Yunita

Pangilan : Yunita, Yunbil

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 12 Maret 1997

Kelas : X

Jabatan : Wira

Alamat : Kp. Cangkuang Ds. Sukajadi Kec. Cibinong Kab. Cianjur

Facebook :

Twitter :

E-mail :

No. Telepon/HP : Secret

Kata Mutiara : "Bekerjalah bagaikan tak butuh orang , mencintailah bagaikan tak pernah di sakiti dan menarilah bagaikan tak ada yang menonton"

Pengalaman Organisasi :

1. Yunita

2 .

3.

Buku yang pernah dibaca :

1. Sukses dengan logika tuhan

2. ayat-ayat cinta

3. Perahu kretas, Justin bieber, Harry Potter, Surat kecil untuk Tuhan.

Menurut kamu, PMR itu apa :

Suatu organisasi yang memperlajari tentang dasar-dasar ilmu kedokteran , suatu organisasi yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, suatu organisasi yang memilki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Alasan kamu menjadi ANGGOTA PMR :

Menambah wawasan ingin mempelajari tentang imu-ilmu dasar medis, memiiki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

Ceritakan secara singkat tentang dirimu :

Nama saya Yunita biasa di panggil yunita, yunbil, babil , echencers, umur saya 16 tahun, saya pemalu, pendiam dan agak pelupa. Saya suka berkerudung, kulit sawo matang , gigi tidak rapih , tidak terlalu tinggi, dan masih banyak lagi kekurangan- kekuranga saya yang lainnya. tapi saya orang nya friendly kok namun suka bicara ceplas-ceplos tapi insya allah saya akan merubah kebiasaanburuk saya .

Cibinong, .

Yunita

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top