Saturday, October 26, 2013

Eka Yuliana

Nama Lengkap : Eka Yuliana

Pangilan : G-Dragon, kha

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 11 maret 1998

Kelas : X3

Jabatan : Wira

Alamat : Kp. Cicadas Ds. Sukajadi Kec. Cibinong kab. Cianjur

Facebook :Eka Yuliana

Twitter :

E-mail :

No. Telepon/HP : Secret

Kata Mutiara : "Ingin merasakan kebahagian bersama ibu"

Pengalaman Organisasi :

1.

2 .

3.

Buku yang pernah dibaca :

1.

2.

3.

Menurut kamu, PMR itu apa :

PMR merupakan sebuah organisasi yang sering membantu orang yang tertimpa bencanaatau orang yang sakit. PMR juga sangat menyenagkan dan sangat seru.

Alasan kamu menjadi ANGGOTA PMR :

ingin lebih belajar lagi di PMR dan ingin menjiwa sosial, dan ingin membantu orang yang sakit dan ingin bisa menambah wawasan lebih dalam lagi di PMR

Ceritakan secara singkat tentang dirimu :

saya itu orangnya pemarah tapi itu ada alasanya, terus saya ramah senyum dan saya itu baik kadang saya sering di bilang oleh teman=tmean saya cerewet tapi tidak berlebihan, saya itu orangnya lemah lembut dan lainya. Hoby saya menggambar, bernyanyi, dan saya sering melihat video K-Pop karena saya suka banget sama lagu korea dan sama orang -orang nya, eh satu lagi saya suka menulis di buku diariku. hal yang di bencidi bentak, di marahin, di bohongin, dansaya tidak suka sma orang munafik dan tidak setia. hal yang di sukai adalah makan mie, makan bakso,main games dan nonton video korea tapi bukan artis yang sudah tau tapi Girl's and boy's band, dan saya paling benci sama katak dan ulat.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top