Thursday, October 3, 2013

ROSMIATI

Nama Lengkap : Rosmiati

Pangilan : Oche, Iyas

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 28 September 1997

Kelas : X2

Jabatan : Wira

Alamat : Kp. Pasir Kambling Ds. Cimaskara Kec. Cibinong kab. Cianjur

Facebook :

Twitter :

E-mail :

No. Telepon/HP : Secret

Kata Mutiara : "hidup adalah sebuah awal diman kita harus menjalankannya"

Pengalaman Organisasi :

1.

2 .

3.

Buku yang pernah dibaca :

1. Hari Merah Jambu

2. Kunang-kunang Terbnag Siang

3. Sahid Samurai

Menurut kamu, PMR itu apa :

PMR itu organisasi yang sangat bermakna , karena bukan hanyatempat berkumpulnya orang-orang yang berhati sukarela, tetapi juga tempat berkumpulnya orang yang ingin menolong orang yang membutuhkan.

Alasan kamu menjadi ANGGOTA PMR :

saya ingin menambah ilmu pengetahuan tentang organ-organ tubuh, dan sebagainya supaya nanti menjadi bekal bagi saya apabila akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan ingin menolong orang yang membutuhkan.

Ceritakan secara singkat tentang dirimu :

saya itu baik, pendek, gak kurus-kurus banget, kata orang-orang saya itu baik, jutek, bawel, rempong, tapi kadang slalu bikin kangen orang-orang yang sudah deket dengan saya ! Saya itu paling benci di bentak, di bohongin karena saya orangnya cengeng dan mudah mengeluh apabila lagi punya masalah. saya suka menulis anehnya tapi malah tulisan saya jelek wkwkwkwk sungguh aneh bn ajaib... saya paling suka makan bakso dan makan yang tidak terlalu manis dan saya takut sama hewan Ular.

Cibinong, .

anggota

Rosmiati

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top