Tuesday, October 29, 2013

Esi Sulistiawati

Nama Lengkap : Esi Sulistiawati

Pangilan : Umin, Si

Tempat/Tanggal Lahir : Cianjur, 11 Desember 1997

Kelas : X5

Jabatan : Wira

Alamat : Kp. Panganclahan Ds. Sukajadi Kec. Cibinong kab. Cianjur

Facebook :Esi Sulistiawati

Twitter :LeeRaeRa3

E-mail :

No. Telepon/HP : Secret

Kata Mutiara : "Hidup ini memang sulit dan terkadang membuat kita merasa bosan , tetapi yakin lah bahwa hidup ini akan menjadi menyenangkan.

Pengalaman Organisasi :

1.

2 .

3.

Buku yang pernah dibaca :

1. Kisah 25 Nabi & Rosul

2. Terdampar Di pulau karang

3.

Menurut kamu, PMR itu apa :

PMR adalah suatu organisasi yang mengajarrkan kita untu menjadi sukarelawan. PMR itu mengajarkan kita untuk menanamkan rasa peduli sesama.

Alasan kamu menjadi ANGGOTA PMR :

Ingin Menciptakan PMR SMA Negeri 1 Cibinong Cibinong menjadi lebih maju, ingin menolong sesama, menambah pengetahuan, berbakti kepada masyarakat, mencari hal-hal yang baru yang belum saya ketahui.

Ceritakan secara singkat tentang dirimu :

Saya suka membaca, saya orang nya baik, suka bercanda, saya suka bercerita dengan teman baik saya yaitu N.Riska Tentang yang kocak, Terkadang saya suka jahil sama teman, tapi tidak keterlaluan, menolong orang dan , mendengarkan lagu Kpop Dan Mvnya, hewan yang saya suka adalah kelinci.

Cibinong, .

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© PMR SMA NEGERI 1 CIBINONG
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top